Foto profil memeplanetbumi
Photo by MEME PLANET BUMI on March 25, 2020. Gambar mungkin berisi: teks yang menyatakan '21.28 Paket Edukasi Indosat dengan kuota 30GB Anda sudah aktif berlaku 30 Cek Kuota via MyM3 atau *123*369# kontol bapak kau gw kira kuota utama ternyata cmn buat aplikasi ruang guru dll Kamu tidak tahu? Kuota 30GB itu buat Belajar bukan buat Pornhub. informasi lebih lanjut tekan *123# lu mau gua pukul? gada akhlak off operator sagne'
5 suka
Photo by wiebowo on March 29, 2020. Keterangan foto tidak tersedia.
0 suka
Photo by Asal tawa on March 29, 2020. Gambar mungkin berisi: teks yang menyatakan 'Bro, kok lu orangnya kayak Gak ada beban banget sih? *Rahasia gw 24434'
1 suka
Photo by 🇻 🇮 🇸 🇭 🇦 🇱 in Nashik नाशिक Maharashtra. Gambar mungkin berisi: 1 orang, dekat
3 suka
Photo by @majelis.receh on March 29, 2020. Gambar mungkin berisi: 6 orang, teks yang menyatakan 'HWD dede. Semoga menjadi keluarga yg sakinah..'
1 suka
Photo by PAKAIN MURAH on March 29, 2020. Gambar mungkin berisi: teks
0 suka
Photo by Asal tawa on March 29, 2020. Gambar mungkin berisi: 2 orang, meme dan teks
3 suka
Photo by Ketawa_Itu_Indah on March 29, 2020. Gambar mungkin berisi: teks
2 suka
Photo by Asad Iqbal on March 29, 2020. Gambar mungkin berisi: tanaman, bunga, alam dan luar ruangan
1 suka
Photo by Muhammad.HR on March 29, 2020. Keterangan foto tidak tersedia.
0 suka
Photo by Ketawa_Itu_Indah on March 29, 2020. Gambar mungkin berisi: 6 orang, teks
3 suka
Photo by Asad Iqbal on March 29, 2020. Gambar mungkin berisi: tanaman dan alam
0 suka
Photo by Awowkwowwk on March 29, 2020. Gambar mungkin berisi: 4 orang, teks
4 suka
Photo by hiburan kaum rebahan on March 29, 2020. Keterangan foto tidak tersedia.
0 suka